BREAKING

Monday, May 13, 2013

Catatan Kecil untuk Wanita

Antara harta, wanita dan tahta adalah fenomena yang sangat menggiurkan untuk memilikinya. Namun kenyataan di dunia menunjukkan bahwa 3 hal itulah yang menyebabkan kemelut dalam rumah tangga, hingga negara bahkan dunia. Akhir akhir ini banyak kabar, keterlibatan Penguasa dengan penyalahgunaan harta negara dan berkait dengan wanita.  Berikut adalah Catatan kecil untuk para wanita:

1. Selagi gadis jagalah diri, jangan murahan. Banyak kejadian pelecehan dan pemerkosaan adalah saham para wanita itu sendiri dengan tidak menjaga syariat. Tidak menjaga aurat, jalan sendiri tanpa muhrimnya.

2. Syukuri anugerah (nikmat) dapat suami. Jangan terlalu berangan-angan tinggi menginginkan semua tanpa memandang keberatan, dan kesusahan suami.

3. Belajarlah mengurus rumah tangga dan ajarkan kepada anak-anak agar nanti sudah besar tidak malas. Belajar masak, menjahit, dan yang tak kalah penting belajar mengurus diri untuk suami, bukan sebaliknya. Kalau mau keluar rumah cantik, tapi ketika ada di rumah semrawut dan kusam bau masam.

4. Jagalah kebersihan diri di rumah, minimal bersih kalau boleh harum juga. Selalulah menggosok gigi. Selalu tampil cantik dak seksi di rumah, akan membuat suami tidak melirik wanita lain. Kalau kenyang makan di rumah kenapa harus makan di luar. Apalagi yang berbahaya.

Semoga kedudukan kaum hawa yang terhormat di dalam kehidupan tidak direndahkan kaum hawa itu sendiri.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Srikandi & Bidadari
Design by FBTemplates | BTT