BREAKING

Sunday, May 12, 2013

Kisah Mengenaskan


Betapa sedihnya dan sakitnya hatiku ketika orang yang lebih 10 tahun hidup  bersama dalam rumah tangga tiba-tiba dengan sangat sinisnya berkomentar dan bilang "ngekhayal aja terus ingin dapet dollar online, omong kosong aja semua itu"

Bener-bener marah ketika kata-kata itu meluncur dari mulut dower itu dengan seenaknya. Ngomong tanpa ada perasaan dan toleransi sama sekali. Lebih-lebih lagi kepada suami sendiri. Ingin sekali kurobek mulut itu, betapa besarnya marahku waktu itu, sedih juga ada, tapi apa daya apa mau dikata, mau marah besar, orang yang ngomong adalah berstatus masih sebagai istri. Inget sama anak-anak. Dan satu hal lagi hal yang benar-benar membuatku kessal karena kemarahan itu tidak bisa dilampiaskan karena memang kenyataannya aku belum dapat banyak dollar yang banyak itu (sedikit sudah) dari internet. Tunggu saja nanti. Awas kau!

Aku cari uang secara online itu sampingan aja, aku kerja 2 hari dapat gaji sebulan pegawai negeri rendahan (UMR di kotaku Rp 1.350.000,-). Itu baru dua hari dalam seminggu, rata-rata sebulan 2-3 x 2 hari kerja bahkan sampai 5 x itu artinya, rata-rata 3-5 juta gajiku perbulan! jarang-jarang sampai 10 juta. Sebagai kameraman alias tukang shooting aku cukup mudah cari duit sekaligus cari cewek, kalau memang mau.

Wanita macam apa kamu ini? Tidak tahu mensyukuri suami yang dijodohkan denganmu. Padahal sebelum menikah dengan ku kamu sudah dapat gelar "andartu" alias anak dara tua. Masih sukur aku terima. Eh tapi tunggu dulu, sebelum pernikahan ku denganmu aku pernah "menolak" mu. Dengan memutuskan untuk tidak melanjutkan hingga ke pelaminan. Tapi kamu menangisinya dan mempertanyakannya. Sekarang baru kamu tahu. Isyaratku ternyata terbukti. Bahwa kamu benar-benar tidak layak jadi istriku!

Walaupun aku tidak kerja setiap hari, alhamdulillah sudah ada rumah sendiri, mobil biar butut tidak pusing dengan cicilan. Motor juga ada. Fasilitas rumah sudah cukup mewah. Orang aja masih ngontrak, jangan kan mobil atau rumah motor aja tidak punya. kalau adapun untuk bayar cicilanya ngos-ngosan. Itu tidak lagi pusing. Beras aku belikan berkarung-karung, sambal lauk daging ayam dan makanan enak aku belikan. kurang apa aku ini. Hubungan suami istri 99% kamu dapat merasakan kepuasan dan sampai keluar juga.

Inginnya aku ceraikan saja dia sekarang. Tapi tunggu .... jangan sekarang. Jangan terlalu gegabah, lagi emosi kadang tidak terkontrol. Tanpa persiapan yang matang bisa berabe. Menyesal nanti tidak berguna. Tapi tunggu, aku akan benar-benar menceraikanmu. Ketika aku sudah siap segalanya. Ketika aku sudah benar-benar berhasil mendapatkan uang secara online. Sudah punya mobil mewah, sudah punya investasi property. Passif Income puluhan juta sebulan. Biar tahu rasa aku akan menceraikanmu. Benar-benar keterlaluan dia. rasakan nanti akibatnya. Memangnya kamu saja satu-satunya perempuan di dunia ini? Masih banyak yang lebih cantik! tapi aku tidak mau nyari yang terlalu cantik, akan nyari yang setia aja. Biar sisa-sisa hidupku dalam damai.

Tuhan, tolonglah aku. Aku benar-benar tidak rela menerima perlakuan dari seorang bergelar istri yang sudah hidup bersamaku hingga lebih sepuluh tahun. Wanita ini benar-benar keterlaluan.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Srikandi & Bidadari
Design by FBTemplates | BTT